RSUD NTB Dapat Kunjungan Dari RSUD Siti Fatimah, Ini Maksud dan Tujuannya

RSUD NTB
Kunjungan RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan tersebut langsung diterima oleh Direktur RSUD NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra M.Kes.MH.

MATARAM , - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB Menerima Kunjungan, Kunjungan Studi Tiru RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.


Kunjungan RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan tersebut langsung diterima oleh Direktur RSUD NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra M.Kes.MH. yang Akrab disapa 

"dr. Jack" bersama jajaran Direksi dan Manajemen kemarin pagi di Aula Rinjani Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB. 


Dalam kesempatannya , Ketua Satgas Penanganan Covid-19 RSUD Siti Fatimah Prov. Sumsel selaku Ketua Rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke NTB untuk Study tiru dan menanyakan bagaimana pengembangan ,  peningkatan mutu pelayanan pasca penanganan Covid-19 di RSUD Provinsi NTB. 


Ditempat yang sama dr. Jack Panggilan akrabnya dalam sambutan menyampaikan terimakasih telah memilih RSUD Provinsi NTB sebagai Lokasi Studi Tiru, kita bisa saling sharing pengalaman bahkan kedepannya.


 "dr. Jack " berharap dua Rumah Sakit ini bisa menjalin kerjasama yang lebih erat lagi dalam hal pengembangan pelayanan Rumah Sakit.


"Selain itu , RSUD Provinsi NTB mendapat kesempatan berharga telah dipercaya sebagai leader dalam penanganan medis serta menjadi Rumah Sakit Rujukan bagi pembalap dan Tim saat Event ATC dan WSBK serta kedepannya InsyaAllah MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, itu semua tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami" harap dr.Jack.(gl 02)

Belum ada Komentar untuk "RSUD NTB Dapat Kunjungan Dari RSUD Siti Fatimah, Ini Maksud dan Tujuannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Ucapan Idul Fitri

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Day Pass Merumatta

Iklan Bawah Artikel