Empat Pegawai Lapas Mataram Kelas IIA Dapat Penghargaan, Ini Penyebabnya

Kepala Kantor Wilayah Haris Sukamto, memberikan penghargaan kepada empat pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Mataram


MATARAM , - Kepala Kantor Wilayah Haris Sukamto, memberikan penghargaan kepada empat pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Mataram atas keberhasilannya dalam upaya menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Mataram.


Pemberian penghargaan  tersebut dilaksanakan  di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat,yang  berlangsung dalam kegiatan Apel pagi. 


Apel diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah dan Para Pejabat Struktural. Ada yang spesial dalam Apel Pagi kali ini, karena Kepala Kantor Wilayah sebagai pembina apel, memberikan penghargaan kepada empat pegawai Lembaga Pemasyaraktan Kelas II A Mataram atas keberhasilannya dalam upaya menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Mataram.


Selain itu juga , Kepala Kantor Wilayah memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya, khususnya kepada ke empat pegawai yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba tersebut, dan juga kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah pada umumnya, yang beliau sebutkan dengan "Para Sahabat", dan "Teamwork", karena telah berusaha keras dalam membangun organisasi menuju hal yang lebih baik lagi.


Lebih lanjut,  Kakanwil berharap agar tidak ada jarak diantara para staffnya dan pejabat, sehingga aspirasi dan kinerja lebih cepat tersampaikan dan terlaksanakan serta agar tercapainya capaian organisasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. " Ungkapnya.Saat memberikan sambutan pada apel pagi tadi. (gl 02).

 



Belum ada Komentar untuk "Empat Pegawai Lapas Mataram Kelas IIA Dapat Penghargaan, Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Bawah Artikel