News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT TNI ANGKATAN LAUT, LANAL MATARAM DAPAT KEJUTAN DARI POLDA NTB DAN KOREM 162/WB

HUT TNI ANGKATAN LAUT, LANAL MATARAM DAPAT KEJUTAN DARI POLDA NTB DAN KOREM 162/WB

Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, S.Ik, M.H dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, S.H, M.Han beserta jajaran dengan memberikan Kue Tart berbentuk Kapal dan Logo TNI Angkatan Laut. 


MATARAM - Dalam memperingati HUT TNI AL ke-75 tahun 2020, Pangkalan TNI - AL (Lanal) Mataram mendapat kejutan dari jajaran Polda NTB dan Korem 162/WB.

Kejutan ini diterima oleh Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., pada kamis 10 September 2020 pukul 06.00 Wita di kediaman Danlanal Mataram, Jln. Bung Hatta No. 2 Cakranegara Kota Mataram.

Pemberian kejutan dilakukan oleh Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal, S.Ik, M.H dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, S.H, M.Han beserta jajaran dengan memberikan Kue Tart berbentuk Kapal dan Logo TNI Angkatan Laut. 

Dalam kesempatan ini, Kapolda NTB dan Danrem 162/WB memberikan ucapan Dirgahayu TNI-AL ke-75 dan pemotongan kue kepada Danlanal Mataram.

Usai acara pemberian kejutan, Danlanal Mataram menyampaikan terima kasih atas kejutan tersebut dan menyampaikan bahwa Lanal Mataram siap bersinergi antara TNI POLRI dan pemerintah untuk kemajuan Indonesia khususnya NTB. 

"Terima kasih atas kejutan dari Bapak Kapolda NTB dan jajaran serta Bapak Danrem 162/WB dan jajaran, tema HUT TNI-AL ke 75 yakni dengan semangat jalasveva jalamahe kita siap mewujudkan TNI AL yang profesional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia maju," terangnya.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar