News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir Siap Bertarung di Lombok Tengah

H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir Siap Bertarung di Lombok Tengah

H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir menemui kesepakatan untuk menjadi satu paket yang akan bertarung di Pilkada Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH,  - Setelah melalui proses panjang, H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir menemui kesepakatan untuk menjadi satu paket yang akan bertarung di Pilkada Lombok Tengah yang sangat santer diperbincangkan.

Dalam prosesnya, yang membuahkan hasil kesepakatan bahwa H. Masrun menjadi bakal Calon Bupati dan Habib Ziadi Tohir menjadi bakal calon Wakilakil Bupati.

Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi menerangkan bahwa pasangan H. Masrun dan Habib Ziadi sangat siap mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lombok Tengah.

"Kami sangat siap untuk bertarung di pilkada ini, tentunya dengan tekad untuk memajukan Lombok Tengah dan mengedepankan kepentingan masyarakat," terang Habib Ziadi, kamis (3/9/2020).

Menurut keterangan bakal Calon Wakil Bupati ini, majunya pasangan H. Masrun dan Habib Ziadi ini telah mendapatkan syarat minimal jumlah kursi dewan untuk mendaftarkan diri ke KPU.

"Kami sudah mendapatkan kursi dari PKS enam, Hanura dua, Berkarya dan PAN masing-masing satu sehingga memwnuhi syarat minimal pendaftaran," ungkapnya.

Ia optimistis dapat memenangkan pertarungan di Lombok Tengah dengan perhitungan matang yang telah dilakukan jauh-jauh hari dengan pasangan dan tim yang sudah dibentuk sejak awal.

Habib Ziadi yang dikenal dengan jargon MANTUL ini mengatakan bahwa majunya mereka bukan hanya sekedar ikut meramaikan saja, namun majunya mereka ini didasari oleh kepedulian terhadap Kabupaten Lombok Tengah.

"Ini bentuk kepedulian kami dan kami bertekad akan menjadikan Lombok Tengah menjadi kabupaten yang dikenal dunia," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa banyak potensi di Lombok Tengah belum terkelola dengan baik, karena kurangnya pemuda yang diberdayakan saat ini, oleh sebab itu, ia bertekad akan menjadikan pemuda sebagai garda terdepan di Lombok Tengah.

"Saat ini, kita kurang melirik pemuda, padahal potensi mereka sangat banyak, oleh sebab itu, kami kedepannya, akan mendorong pemuda di sini untuk memajukan Lombok Tengah agar tidak menjadi penonton di rumah sendiri," tegasnya.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar