Danlanal Mataram Memberikan Perhatian Kepada Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut


Danlanal Mataram Memberikan Perhatian Kepada Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut
Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut atau disingkat PPAL




MATARAM, 
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., pada hari Selasa tanggal 7 Juli 2020 memberikan perhatian khusus dengan melaksanakan Screening dan konseling kesehatan terkait penyakit kronis pada lansia diantaranya pengecekan suhu tubuh, tensi dan konseling edukasi dan informasi sekitar Covid 19. Rabu (8/7).

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut atau disingkat PPAL, adalah tempat bersandar para purnawirawan untuk mendapatkan hidup lebih layak setelah pensiun dan menjadi bagian perkembangan dinamika masa kini pada globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat di bidang pertahanan matra laut, sejalan dengan visi poros maritim dunia.

Kegiatan PPAL Rayon Mataram kali ini ada yang berbeda dari biasanya, Balai Kesehatan Lanal Mataram hadir dalam pertemuan tersebut. PgS. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H., Paur Kesla Balai KesehatanLanal Mataram Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi.

Danlanal Mataram melaui PgS. Palaksa menyampaikan permohonan maaf “Saya atas nama pribadi tidak dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar PPAL rayon Mataram, karena masih ada kegiatan yang harus dilaksanakan Coutesy Call dengan Bupati Lombok Timur, Saya akan cari waktu untuk jadwalkan pada pertemuan berikutnya dan saya sangat mendukung penuh kegiatan PPAL”, beliau juga mengingat agar selalu melaksanakan protokol kesehataan dalam menjalani tatanan kehidupan baru.

Serma (Purn) Ngalijo Ketua PPAL rayon Mataram, menyampaikan terima kasih kepada komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., yang telah mendukung kegiatan tersebut. Dimulai dengan mengukur suhu tubuh dan pengecekan tensi kepada setiap anggota yang hadir.

“kami sangat senang dengan kegiatan hari ini, hadirnya Tim Kesehatan melaksanakan promosi kesehatan terkait covid 19, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker dengan cara yang benar. Dalam rangka menuju tatanan hidup baru atau “New Normal” kami dikenalkan dengan Starter Pack, hingga mengerti apa yang harus kita bawa jika melakukan perjalanan keluar rumah (membawa alat sholat sendiri, hand sanitizer dan tissue basah, membawa botol minum dan alat makan sendiri)”. Ungkap Pak Ngalijo.

Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska Pratiwi berpesan “Senantiasa makan makanan bergizi, istirahat yang cukup serta minum vitamin”.

Sebelum acara ditutup oleh  PgS. Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Setyadi Bawana, S.H., diberi waktu untuk Tanya jawab sekitar Covid 19 serta pencegahannya kepada yang hadir.(gl 02)





Belum ada Komentar untuk "Danlanal Mataram Memberikan Perhatian Kepada Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel