News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Merasa Tertipu, Wanita Berjenis Kelamin Laki-laki Dilaporkan

Merasa Tertipu, Wanita Berjenis Kelamin Laki-laki Dilaporkan

 

Merasa Tertipu, Wanita Berjenis Kelamin Laki-laki Dilaporkan
Pemuda Asal Lombok barat Menikahi Seorang Waria Asal Mataram




LOMBOK BARAT , -  Seorang Pemuda asal Lombok Barat  tertipu dengan kecantikan seorang wanita yang begitu menggoda  sampai mereka menikah , akan tetapi dalam melaksanakan malam pertama nya. Pemuda  asal Lombok barat yang berinisial Muh (31th) tahu bahwa wanita yang dinikahi itu seorang waria dan berjenis kelamin laki-laki.


Pemuda Asal Kabupaten Lombok Barat inisial MUH ( 31 th ), ia melaporkan seorang Waria ke pihak kepolisian karena merasa dirinya tertipu, pasalnya, Waria yang berinisial MIT ( 25 th ) asal Kota Mataram ini tidak memberitahu MUH yang sempat menikah dengannya bahwa ia berjenis kelamin laki laki


Menurut informasi yang didapat dari pihak kepolisian Resort Lombok Barat, mereka berkenalan melalui media sosial, dan dari perkenalan tersebut timbul perasaan saling suka dan bersepakat melakukan pernikahan pada 02 juni 2020 yang lalu dengan disaksikan oleh tokoh agama dan masyarakat setempat.


Jenis kelamin MIT terbongkar di saat keduanya akan melakukan hubungan badan, pada malam pertama MIT menolak utk berhubungan badan dengan alasan sedang datang bulan, Sedangkan malam berikutnya tiba tiba MIT minta cerai dan kabur meninggalkan Muh 


Akhirnya Muh merasa curiga atas Sikap MIT, Kemudian dia mencari informasi di tempat tinggal MIT dan dari keterangan ketua Rt MIT, diketahui bahwa MIT adalah seorang laki laki dan bukan seorang perempuan.


Akhirnya, dari informasi tersebut MUH merasa tertipu dan mengadukan kejadian tersebut ke Pihak berwajib


Sampai saat ini Pihak Kepolisian Resort Lombok Barat masih mendalami kasus ini dan masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk dimintai Keterangan.(red)



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar