News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polwan Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial Di Tengah Pandemi Covid-19

Polwan Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial Di Tengah Pandemi Covid-19


Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).




MATARAM,  – Sebagai bentuk tanggung jawab moral sesama anak bangsa dan kepedulian terhadap masyarakat, Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Untuk membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, para Polwan itu melakukan aksi bagi-bagi sembako dan masker di sejumlah wilayah.

Baksos yang dipimpin AKBP Dra. Tribudi Pangastuti, MM, Senin (6/4) ini antara lain di Suweta, Rambige, Gunung Sari, Polsek Gunung Sari, Karang Sukun, Pajang, Perumnas, Jalan Langko, Jalan Udayana dan Jalan Majapahit Mataram.

Saat melakukan pengecekan pelayanan di Polsek Gunung Sari, Polwan Polda NTB juga memberikan imbauan kepada seluruh anggota agar selalu menggunakan masker saat bertugas.

“Mulai hari ini, seluruh anggota wajib menggunakan masker. Baik saat melayani masyarakat maupun kegiatan lainnya,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, SIK, M.Si dalam siaran persnya.

Selain memberikan bantuan, Polwan NTB juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, serta berdiam diri di rumah, jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu.

“Menjaga jarak (social distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19,” tandas Artanto. (gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar