News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terima SK Ketua Karakter, Tamhid Segera Siapkan Musda KNPI Kota Mataram

Terima SK Ketua Karakter, Tamhid Segera Siapkan Musda KNPI Kota Mataram

KNPI
Ketua Dewan Pengurus Daerah Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Provinsi NTB, Taufik Hidayat saat penyerahan SK kepada Tamhid sebagai ketua Karakter

MATARAM,  - Ketua Dewan Pengurus Daerah Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Provinsi NTB, Taufik Hidayat menunjuk Tamhid sebagai Ketua Karakter KNPI Kota Mataram, selasa (7/6/2022). Penunjukan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan pengurus di Kota Mataram.

Tamhid mengatakan, penunjukannya sebagai Ketua Karateker, untuk menyiapkan acara Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Mataram yang direncanakan awal bulan juli mendatang.

"Bung Opik memberikan mandat ke saya untuk menyukseskan acara Musda KNPI Kota, kami rencanakan awal bulan Juli Musda ini terlaksana," kata Tamhid.

Pemuda yang kerap disapa Bung Tam ini menjelaskan, Musda KNPI Kota ini sebagai bentuk kebangkitan pergerakan pemuda di Kota Mataram, serta sebagai awal yang cerah bagi pemuda Kota Mataram untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah.

"Musda ini adalah awal untuk pemuda kota bangkit, aktif dan memberikan kontribusinya untuk Mataram menuju Mataram HARUM," tuturnya.

Dirinya membeberkan, dalam waktu dekat, akan segera membetuk kepanitiaan Musda KNPI Kota Mataram, dengan melibatkan seluruh OKP tingkat Kota. Hal ini dilakukan untuk memberikan gairah kepemudaan yang selama ini dianggap tidak aktif.

"Selama ini kita lihat, pemuda di kota seperti mati suri, oleh karenanya, semua Organisasi Kepemudaan di Kota, kita akan libatkan, mulai dari kepanitiaan hingga nantinya kepengurusan," jelasnya.

Bung Tam berharap, KNPI Kota Mataram yang nantinya akan terbentuk dsri hasil Musda ini, dapat aktif berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan SDM di Kota Mataram.

"Harapannya setelah terbentuk, KNPI Kota harus aktif, aktif memberi saran kritik ke pemerintah, aktif juga memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemuda, siapapun yang terpilih," tuturnya. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar