News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Paripurna DPRD,Sinergi Bersama Wujudkan NTB Gemilang

Rapat Paripurna DPRD,Sinergi Bersama Wujudkan NTB Gemilang

Rapat Paripurna DPRD
Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah saat menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD yang bertempat di Gedung DPRD Provinsi NTB, Selasa (30/11).


MATARAM , - Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan bahwa sinergi bersama adalah kunci terwujudnya NTB Gemilang. 

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD yang bertempat di Gedung DPRD Provinsi NTB, Selasa (30/11).

"InsyaAllah dengan sinergi kita bersama antara legislatif, eksekutif dan seluruh stakeholders pembangunan di NTB, kami yakin dan percaya apa yang kita cita-citakan yaitu NTB Gemilang dapat terwujud," ungkap Ummi Rohmi sapaan akrabnya. 

Rapat Paripurna IV DPRD Provinsi NTB Masa Persidangan ke-3 tahun 2021 tersebut diadakan dalam rangka membahas mengenai Laporan Badan Anggaran terhadap Raperda tentang APBD TA. 2022.

Pelaksanaan rapat tersebut menjadi tahapan terakhir yang harus dilewati guna menghasilkan dasar hukum yang jelas untuk pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.

"Rapat paripurna ini menjadi salah satu tahapan akhir yang harus dilewati bersama dalam rangka memberikan dasar hukum yang jelas untuk pelaksanaan APBD TA 2022," jelas Ummi. 

Ia juga mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang baik antara dewan legislatif dan eksekutif yang telah bekerja keras melakukan pembahasan sampai finalisasi. 

"Perkenankan kami selaku eksekutif untuk menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang setulus-tulusnya atas kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif yang telah bekerja keras sampai akhir," ungkap Ketua DPRD Kab. Lombok Timur periode 2009-2013 tersebut. 

Demi meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang efisien, efektif, akuntabel dan transparan serta sesuai dengan UU yang berlaku, Ummi Rohmi berharap dukungan dan kerjasama dari dewan legislatif untuk pembangunan di NTB. 

"Kami berharap dukungan dan kerjasama dari legislatif untuk terus mengawal pelaksanaan APBD, sehingga jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di NTB mendapat hasil sesuai harapan kita, " tutupnya. 

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, yaitu anggota DPRD Provinsi NTB serta para pimpinan perangkat daerah lainnya. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar