News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muskab Ke-4 Kadin Lombok Barat , Fauzan : Meminta Kadin Tetap Sinergi dan Kolaborasi

Muskab Ke-4 Kadin Lombok Barat , Fauzan : Meminta Kadin Tetap Sinergi dan Kolaborasi

Bupati Hadiri Muskab Ke-4 Kadin Lombok Barat
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lombok Barat  (Kab. Lobar) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV masa bakti 2021-2026, Sabtu (12/6) di Hotel Jayakarta, Senggigi, Lobar.

LOMBOK BARAT , - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lombok Barat  (Kab. Lobar) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV masa bakti 2021-2026, Sabtu (12/6) di Hotel Jayakarta, Senggigi, Lobar.

Muskab tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid turut dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lobar Drs. H. Sabidin, anggota DPRD Kab. Lobar Munawir Haris dan Hermayadi, Ketua Kadin Provinsi Nusa Tenggara Barat (Prov. NTB) H. Faurani, Ketua Kadin Lobar H. Abdullah Wildan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fauzan meminta Kadin tetap menjaga sinergi dan kolaborasi karena tanpa kolaborasi dan sinergi antara pemda dan Kadin tidak bisa jalan.

"Alhamdulillah selama ini Pemda Lombok Barat dan Kadin sudah berjalan sangat baik, tinggal dijaga dan dikembangkan," ungkapnya.

Potensi usaha  yang ada di Kab. lobar, lanjut Fauzan, banyak sekali tinggal dikembangkan. Dicontohkan seperti hasil perkebunan, laut dan potensi lainnya.

"Alhamdulillah usaha kopi sudah mulai diekspor ke luar negeri, ini bentuknyata dari hasil kolaborasi dan sinergi," tandasnya.

Muskab bertajuk 'kita terus membangun sinergi dengan para pihak guna mendorong berkembangnya usaha kreatif  di Lobar' ini diakhiri dengan pemukulan gong tanda resmi dimulai muskab tersebut. (And/gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar