News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duhana dan Nurdin Dapatkan Voucher Nginap Di Hotel Yang Berbeda

Duhana dan Nurdin Dapatkan Voucher Nginap Di Hotel Yang Berbeda

 

Salah satu pendonor darah yang mendapatkan Voucher nginep di Aruna Senggigi Duhana laelia Asal Dusun Tegal Jagaraga Kuripan Lombok Barat ini berhasil mendapatkan Voucher nginep dengan cara cabut Lot

LOMBOK BARAT, - Dalam kegiatan yang diadakan GPAN Lombok barat yang bekerjasama dengan berbagai organisasi serta media globallombok dan PMI Lombok Barat.acara ini digelar di SD N 1 Jagaraga Dusun Tegal desa Jagaraga ,Kuripan Lombok Barat.


Dalam kegiatan ini, Ada beberapa pendonor darah yang mendapatkan Voucher nginep di hotel Aruna Senggigi, fivehotel dan Voucher Makan Fasta di kayu manis Rooftop Aruna Senggigi dan Door Prize lainnya.


Salah satu pendonor darah yang mendapatkan Voucher nginep di Aruna Senggigi Duhana laelia Asal Dusun Tegal Jagaraga Kuripan Lombok Barat ini berhasil mendapatkan Voucher nginep dengan cara cabut Lot.


Duhana panggilan akrabnya mengatakan sangat senang dan gembira mendapatkan Voucher nginep, bisa mengajak anak untuk berlibur, bisa menikmati indahnya alam semesta di area Senggigi dan mungkin ini Rizki saya." Ungkap nya saat di wawancara media ini.


Di tempat yang sama Ketua GPAN kecamatan Fathurrahman mengatakan Selamat kepada pemenang Voucher nginep, semoga bisa dipergunakan dengan keluarga dengan sebaik mungkin dan jangan lupa bahagia. "Katanya.


Selain itu, ketua GPAN kecamatan Kediri H. Nurdin Mendapatkan Voucher menginep di  fivehotel , ia mengatakan dengan singkat berterima kasih kepada GPAN kecamatan Kuripan dan Media globallombok yang telah memberikan voucher menginap ini.


" Dan mengajak semua pihak untuk selalu mendonorkan darahnya , karena setetes darah selamatkan jiwa."tutupnya. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar